PT Pangansari Utama Food Resources Bersilahturahim Dengan Maktour Tour & Travel


News

PT Pangansari Utama Food Resources dan Maktour tour & travel menggelar pertemuan makan siang di kantor pusat PUFR, Ciracas, Jakarta Timur pada hari Kamis (4/3). Ini merupakan bentuk kunjungan balasan dari Maktour tour and travel, setelah sebelumnya pihak PUFR mengunjungi kantor perusahaan yang bergerak di bidang jasa umrah dan haji bagi masyarakat Indonesia, perkebunan, serta media digital tersebut.

Makan siang ini dihadiri oleh Maghfur Lasah yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Pangansari Food Resources beserta jajaran direksi. Sementara itu, pihak yang disambut pada jamuan ini adalah Nadhif Kasyvilla selaku Direktur Utama Maktour beserta jajaran. Bukan hanya alasan kunjungan balasan, pertemuan ini berlangsung atas jalinan kerjasama yang akan diusung kedua belah pihak dalam waktu dekat.

PUFR dengan one stop solution di bidang katering nantinya akan hadir sebagai penyedia jasa makanan bagi jamaah yang akan menunaikan ibadah haji menggunakan jasa Maktour tour and travel. Makanan tersebut didominasi cita rasa khas nusantara demi memenuhi keinginan para konsumen. Tentunya, ini disajikan dengan paduan istimewa dari Timur Tengah.Menunya antara lain adalah pindang ikan kakap, beef bukhori rice, biryani rice, sosis rasa kari, ayam bakar taliwang, serta sederet hidangan lezat lainnya.

Nadhif mengatakan, “Kerjasama ini diharapkan juga mampu menghasilkan kebaikan bagi kedua belah pihak. Ini dilakukan dalam rangka sinergitas beberapa kerjasama dan kesempatan kedepannya, terutama di Timur Tengah. Semoga nanti juga akan ada menu spesial dari kerjasama kami.”

Di lain pihak, Maghfur menuturkan “Kerjasama kemitraan ini untuk pelayanan katering kemudian makanan siap saji. Juga, olahan distribusi olahan daging dan perhotelan. Terutama zona di domestik dan internasional, khususnya pelayanan haji dan umroh Timur Tengah. Kita akan bermitra dengan Maktour tour and travel yang sudah berdiri selama 31 tahun. Jadi kita akan memperkuat fondasi dan juga pengembangan bisnis bersama.”


Archive