Rayakan Ulang Tahun Ke-45, Pangansari Sumbang Bansos ke Anak Yatim Piatu


News

Direktur Utama PT Pangansari Utama Food Resources, Maghfur Lasah, secara simbolis menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan anak yatim piatu, Rabu (24/2/2021). Penyerahan tersebut dilakukan dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-45 Pangansari, dengan usungan tema “Program Pangansari Berbagi”.

Acara ini dihadiri oleh Maghfur Lasah beserta jajaran direksi, bersama dengan perwakilan dari yayasan panti asuhan. Maghfur mengatakan, “harapannya adalah menunjukkan kebersamaan dari Pangansari soal kepedulian terhadap masyarakat di sekitar, terutama yang membutuhkan seperti anak-anak yatim piatu dan beberapa panti asuhan. Kami juga mendoakan agar anak-anak ini tumbuh besar menjadi anak yang pintar dan berguna bagi nusa dan bangsa.”

“Program Pangansari Berbagi” merupakan wujud ungkapan syukur PT Pangansari Utama Food Resources atas hari jadi perusahaan. Ini diungkapkan melalui pemberian 450 paket bantuan berupa uang tunai, peralatan mandi serta makanan untuk anak yatim piatu. Sedangkan untuk panti atau yayasan sendiri masing-masing menerima beras sebanyak 100 kilogram.

Sasaran bantuan dari program ini merupakan anak yatim piatu di area sekitar perusahaan, dan panti asuhan di area Ciracas – Jakarta Timur. Panti asuhan tersebut di meliputi Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Mukhlisin, Panti asuhan Tuna Ganda Palsigunung, Yayasan Yatim Panji Nusantara – Tahfidz Qur’an, Panti Yatim & Dhuafa, Yayasan Ar-Risalah, Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa, Panti Asuhan Bersinar dan Pondok Taruna Orphanage.

News

Untuk ulang tahun ke-45, Pangansari mengangkat slogan Pangasari Dua Kali. Ini adalah satu slogan untuk menginspirasi tata kelola dan kinerja seluruh unit agar lebih semangat, disiplin, dan meningkatkan performa serta usaha dua kali lipat dari yang sudah dilakukan sebelumnya. Dengan kata lain, Dua Kali adalah dua kali lipat usaha yang dilakukan untuk mencapai Key Indicator Performance.

“Harapan kami dari Pangansari adalah bisa meningkat usahanya, berkembang usahanya, dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi para stakeholder dan shareholder di grup Pangansari. Serta, berguna bagi kesejahteraan karyawan dan lingkungan sekitar” tutur Maghfur.


Archive