PT PUFR Jalin Kerjasama dengan PT Djakarta Lloyd


News

Jakarta: PT Pangansari Utama Food Resources (PUFR) menjalin kerjasama dengan PT Djakarta Lloyd dalam bentuk optimalisasi pemanfaatan aset-aset PT Djakarta Llyod untuk profit center komersil di bidang logistik, service, distribusi, cafe dan lainnya.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Presiden Direktur PT Pangansari Utama Food Resources (PUFR) Maghfur Lasah dan Dirut PT Djakarta Lloyd Suyoto, disaksikan CEO Media Group Muhammad Mirdal Akib, di Kantor PT PUFR, Jakarta, Jumat, 20 November 2020.

Direktur Utama PT Djakarta Llyod Suyoto mengungkapkan bahwa kerja sama tersebut merupakan 'win win solution', sehingga diharapkan bisa memberikan keuntungan bagi dua perusahaan ini.

"Kerja sama ini juga sangat bagus sekali, kami sama-sama memberikan kontribusi seperti membantu logistik dari PT PUFR ini. Karena PT PUFR ini kan bergerak food industry yang sangat besar sementara kami di bidak logistik," katanya.

Sutoyo juga berharap kerja sama ini dapat membuka kerja sama dengan instansi lainnya. Mengingat PT PUFR merupakan bagian dari Media Group, sehingga membuka peluang PT Djakarta Llyod bekerja sama dengan instansi lainnya.

"Mungkin PT Djakarta Llyod juga perlu jajaki nantinya. Dengan begitu kerja sama antara BUMN dengan swasta sangat pas sekali karena keduanya saling menguntungkan," ungkapnya.

Sementara itu Presiden Direktur PT PUFR Maghfur Lasah mengungkapkan nilai kerja sama dengan PT Djakarta Llyod per tahun hingga di atas Rp7 miliar.

"Nilai kerja sama setelah kami hitung per tahun sampai di atas Rp7 miliar. Setiap tahun kerja sama selama 4 tahun ini akan ada evaluasi tentunya," ujar Lasah.

Lasah mengungkapkan nantinya kerja sama ini akan membangun 15 outlet cafe Analogy yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Cafe ini akan dibangun bersama yang dimulai pada tahun depan. 15 cafe itu mulai dari Surabaya, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, sampai Batam," pungkasnya. MI/Adam Dwi Putra

 

Sumber: Medcom.id
https://www.medcom.id/foto/ekonomi/nN9r5Jjb-pt-pufr-jalin-kerjasama-dengan-pt-djakarta-lloyd


Archive