Hotel di Jogja Bergaya Bohemian Dijamin Bikin Gak Mau Pulang


News

Pangansari.com – Memang sangat mudah mencari Hotel di Jogja namun yang tak mudah adalah menemukan Hotel berkonsep unik, menarik, anti mainstream dan tentunya nyaman untuk anda bermalam, seperti di La Luna Resort Yogyakarta. Bagi anda yang ingin bermalam sembari menikmati nuansa hotel unik. Hotel di jogja yang satu ini sangatlah cocok untuk anda karena memiliki konsep dan interior yang dijamin bikin betah, yaitu bergaya Bohemian. Berikut beberapa potret pesona dari La Luna Resort Yogyakarta yang cantik dan unik.

 

Hotel Bergaya Bohemian

 

Saat anda baru tiba di lobby, anda akan dimanjakan dengan interior unik bergaya bohemian sepanjang mata anda. Konfirmasi pemesanan anda sebelum memasuki kamar dapat dilakukan di lobby ini.

 

Lobby Hotel Yang Unik

 

Jika anda datang lebih awal jangan khawatir, karena anda bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama rekan atau keluarga anda sebagai kenang-kenangan anda selama menginap di hotel unik dan menarik ini.

 

 

Konsep Bohemian dan Back to Nature

 

Berjalan menuju kamar pesanan anda dengan nuansa dan interior yang unik membuat anda semakin bersemangat dan tidak sabar untuk dapat segera menikmati kamar hotel beserta fasilitas yang ada.

 

Hotel Instagrammable

 

Bagi kamu yang mencari spot Instagrammable, hotel ini pas banget buat kamu lho. Ada banyak sekali hotspot yang kece disini.

 

Hotel Artistik dan Unik

 

Bagian halaman depan kamar bermotif etnik.

 

Hotel Mewah dengan Furnish Bergaya Bohemian

hotel di jogja

 

Kamar Hotel terkesan unik dan mewah dilengkapi dengan furnish bergaya bohemian, cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga maupun pasangan. Bagi anda yang ingin berbulan madu, La Luna bisa menjadi rekomendasi hotel terbaik untuk anda dan pasangan karena tempatnya yang memberi nuansa romansa yang kental.

 

Sungai Buatan

hotel kece

Wisata jogja memang terkenal akan keramah tamahan dan kearifan lokalnya. Sungai buatan dengan aliran sungai yang tenang, menambah suasana Back to Nature terasa semakin dekat disekelilingmu.

 

Itulah Pesona Hotel di Jogja Bergaya Bohemian, Dijamin Bikin Gak Mau Pulang! Rencanakan liburanmu dan jangan lupa pesan akomodasinya dari sekarang ya.
 

Baca juga 6 Hotel di Jakarta Ini Tawarkan Hal Mewah dan Elegan

 

 

 

Sumber: instagram.com/dwspermana


Archive