Catering Adalah Pelayanan Terbaik untuk Makanan


News

Catering adalah layanan apa pun yang mencakup memasak, mengantarkan, dan menyajikan makanan untuk klien yang ingin menggunakan jasa catering. Jika bisnis Anda membutuhkan makanan yang dibawa ke suatu lokasi, atau kesulitan menyediakan makanan dalam jumlah banyak sekaligus, maka saatnya mempertimbangkan untuk mencari catering.

Catering berasal dari bahasa Inggris catering, yang artinya melayani kebutuhan untuk pesta. Berdasarkan artinya tersebut, biasanya catering memang diperuntukan untuk penyediaan makanan dalam pesta, seperti pernikahan, ulang tahun, ataupun pesta perayaan lainnya (imelstudio.com, 2006).

Sebuah catering service adalah penyedia hidangan umum atau khusus untuk klien di lokasi terpencil. Menu makanan bisa berupa apa saja, mulai dari makanan makanan siap santap yang disiapkan di dalam kotak, hingga makanan prasmanan yang disajikan di atas meja berupa nasi, lauk, dan air yang menyegarkan tenggorokan

Catering makanan adalah penyedia jasa yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan klien mereka dalam banyak cara. Menu bisa disesuaikan untuk mempertimbangkan diet, atau menginginkan peralatan seperti pendingin untuk menu eksrim, dan sebagainya untuk penyewaan acara khusus. Banyak faktor yang mempengaruhi pengoperasian bisnis catering, termasuk layanan pelanggan, penjualan, dan pengaturan tempat.

Perusahaan catering mengirim server, koki, dan karyawan lain ke lokasi untuk pesta, pertemuan formal, dan acara lainnya. Pesta kecil-kecilan mungkin hanya memerlukan makanan siap santap dan minuman, tanpa memerlukan sewa peralatan dan staf yang mengatur pelaksanaan catering di tempat catering di tempat. Catering cenderung sangat fleksibel dalam melayani klien mereka.  

Personal Catering

 

Personal catering atau catering pribadi adalah hasil dari cakupan catering berpengalaman yang semakin meluas, baik dari kinerja yang menjanjikan, maupun hasil dari omongan yang beredar di masyarakat soal pelayanan mereka. Catering pribadi biasa disewa untuk mengangkat suasana makan klien agar menyenangkan dari awal hingga acara berakhir.

Sebuah pesta dan suasananya yang luar biasa adalah hasil dari kesiapan dan profesionalitas layanan catering. Pihak catering juga bertanggung jawab atas dekorasi, lampu, musik, serta pengaturan meja dan bangku. Pendekatan yang dilakukan dari tahap ide hingga eksekusi acara secara drastis menambah esensi glamor suatu acara.

Tidak hanya merencanakan, menyiapkan dan mengantarkan menu pilihan untuk acara, tetapi juga penyajian masakan, piring, peralatan makan, bahkan pembersihan setelah acara selesai. Anda dapat memilih catering sesuai dengan kebutuhan acara.

Catering pribadi seperti namanya, dioperasikan secara pribadi. Keberhasilan sebuah acara terutama ditentukan dari cara catering merancang rencana, mengukir semuanya hingga jadi pengalaman indah untuk klien.

Pengalaman yang mereka berikan meliputi layanan dan keahlian. Oleh karena itu, penting bahwa pesanan catering pribadi harus mengikuti harapan klien dengan cara yang terstandarisasi dan mengikuti prosedur yang berlaku.

Catering pribadi dikenakan biaya yang cukup banyak. Catering pribadi sering disewa untuk resepsi pernikahan, acara bisnis, pesta ulang tahun atau acara besar lainnya. Jenis layanan catering ini memiliki semua aspek perencanaan acara.

 

Catering Kantor

 

Kurang lebih catering kantor adalah cabang dari catering itu sendiri. Catering kantor adalah bisnis penyediaan makanan untuk karyawan suatu perusahaan. Beberapa catering mengkhususkan diri dalam catering perusahaan, sementara beberapa menyediakan banyak jenis catering. Mungkin catering perusahaan melayani harian, atau untuk acara besar yang dilaksanakan satu tahun sekali seperti rapat panjang atau pelatihan.

Untuk pemesan, prosesnya cukup sederhana. Pilih catering terpercaya, lalu beri tahu penyedia layanan apa yang Anda inginkan dan kapan Anda membutuhkannya. Mereka akan mengirimkannya sesuai dengan permintaan. Tentu ini akan menghemat waktu karena karyawan tidak perlu memikirkan kebutuhan makan siang mereka.

Tetapi, beberapa penyedia layanan catering mengharuskan Anda memesan jumlah dan waktu tertentu sesuai dengan jenis menu atau catering yang mereka sediakan. Termasuk hidangan besar atau makanan prasmanan yang tersedia di cafetaria, sehingga karyawan karyawan bisa makan sepuasnya dengan lauk yang mereka inginkan.

Hubungi Kami

catering adalah pufr

Pangansari tidak hanya memenuhi semua jenis kebutuhan makanan, kami juga menyediakan makanan paling segar dalam sentuhan yang fleksibel untuk disesuaikan dengan acara kantor apa pun dan di lokasi mana pun.

Jika Anda ingin memesan untuk acara kerja atau pribadi, Pangansari siap menawarkan kepada Anda pilihan makanan lezat untuk setiap hidangan sepanjang hari, yang dikirim ke seluruh tempat hingga bagian pelosok. Hubungi Pangansari untuk informasi lebih lanjut.

 

Baca juga : 6 Hotel di Jakarta Ini Tawarkan Hal Mewah dan Elegan


Archive