7 Rekomendasi Villa di Bali Lengkap Dengan Private Pool


News

Private Pool Villa di Bali – Saat ini Pulau Dewa bali merupakan salah satu wilayah yang paling banyak dicari oleh para turis khusus untuk menghabiskan waktu liburan bersama pasangan maupun keluarga. Hal ini bertujuan untuk lebih saling mendekatkan diri satu sama lain dan juga menghilangkan penat serta mendapatkan suasana yang lebih segar di Pulau Dewata tersebut

 

Dari sekian banyak jenis penginapan, Villa meupakan jenis yang paling cocok kami rekomendasikan untuk anda menghabiskan waktu liburan. Biasanya, Villa menyediakan ruangan yang lebih luas dibandingkan ruangan hotel pada umumnya, selain itu privasi saat anda menginap di villa akan lebih terjaga.

 

Baik turis lokal maupun mancanegara berbondong-bondong mengunjungi Bali. Namun, belum tentu semua orang di dunia sudah pernah mengunjungi Bali. Selain terkenal akan pantainya yang memesona, Bali memiliki berbagai tempat wisata yang menarik dan juga kental akan adat istiadatnya yang sangat menarik bagi pengunjung. Berikut kami Rekomendasikan 7 Villa di Bali Lengkap Dengan Private Pool :

 

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Sumber: instagram.com/ritzcarltonbali

Siapa yang tak kenal dengan Ritz-Carlton? Tak sedikit para turis yang ingin bisa menginap di hotel yang terkenal mewah bintang 5 yang menyediakan beberapa tipe kamar, salah satunya adalah Villa

Kamu tentu sudah tahu kan, sobat traveller, kalau The Ritz Carlton Bali Villas merupakan penginapan bintang 5 dengan fasilitas mewah yang membuat kamu nyaman menginap di sini. Ditambah dengan fasilitas penginapan yang lengkap, tentu bisa membuat pengalaman liburan kamu selama di Bali semakin berkesan. Kamu juga bisa menjadikan private pool villa di Bali ini sebagai tempat santai yang asik.

 

Selain fasilitas private pool, terdapat juga fasilitas lengkap lainnya seperti wi-fi gratis, kamar mandi yang mewah dan nyaman, ruang tamu, teras, pemandangan pantai luas, ruang makan, hingga akses menuju pantai. Sarapan dengan menu Indonesia maupun Internasional bisa kamu dapatkan dari beberapa restoran yang tersedia.

 

Jika anda ingin berlibur ke tempat-tempat wisata terdekat di Bali? Kamu bisa menuju tempat wisata menarik seperti, seperti Pantai Geger, Pantai Pandawa, GWK, Nusa Dua Market, Pantai Taman Sari dan lain sebagainya.

 

Villa di Ritz-Carlton yang terletak di Nusa Dua ini menawarkan beragam jenis villa dengan bebagai tipe sesuai panorama atau lokasinya yang sesuai dengan keinginanmu. Seperti Cliff Villa, Garden Villa, dan Sky Villa.

 

Selain kamarnya yang cukup luas, Vila mewah di The Ritz-Carlton menyuguhkan kamar yang sangat modern seperti tempat tidur besar, pintu kaca, serta kamar mandi mewah. Kamu juga akan mendapat layanan seperti paket bulan madu, spa dan pijat, akses ke pantai pribadi hingga menu sarapan, makan siang, dan makan malam yang lezat (termasuk menu vegetarian).

 

Baca juga 7 Kuliner Jogja Legendaris yang wajib di kunjungi

 

Alila Villa Uluwatu

Sumber: instagram.com/dwspermana

Alila Villa Uluwatu Bali  merupakan salah satu Villa termewah di pinggir tebing Pulau Bali. Penginapan ini hadir dengan desain eksklusif dan mengutamakan privasi bagi para pengunjung untuk bulan madu. di dirikan di pinggir tebing batu kapur dengan suguhan pemndangan luas menghadap Samudera Hindia, akomodasi ini menampilkan pemandangan yang sungguh menakjubkan,

 

Vila Alila dirancang khusus oleh WOHA, yaitu salah satu firma peraih penghargaan untuk proyek desain inovatif di lingkungan tropicale. Penggunaan rotan hutan, batu alam, dan kayu ciptaan tuhan menunjukkan perpaduan aksen kental tradisional Bali yang disempurnakan, Vila ini di desain dengan desain kontemporer eksklusif banget.

 

The St. Regis Bali Villas

Sumber: instagram.com/stregisbali

Villla Mewah berikutnya yang patut anda coba St. Regis yang didesain dengan alam terbuka serta lapang meningkatkan keindahan surganya Pulau Dewata Bali, akomodasi mewah di Villa The St. Regis Bali R adalah satu-satunya vila pribadi di Nusa Dua dengan akses yang bisa langsung ke pantai. Menampilkan dekorasi khas Bali yang sangat begitu melekat, elegan disertai  palet warna, semua vila  di St. Regis dilengkapi juga dengan kamar mandi marmer yang eksklusif, meja kerja.

 

Disini menyediakan tempat yang luar biasa untuk anda bisa berjemur atau bersantap di alam bebas,  Layanan Butlertersedia 24 jam,  Dari suite tepi pantai anda dapat melihat indahnya matahari terbenam. Jika anda menginap di vila ini semua akan selalu terpenuhi.

 

Bvlgari Villas Uluwatu

Sumber: instagram.com/bvlgariresortbali

Villa dengan unit seluas 1.300 meter persegi ini mencakup dua kamar tidur, ruang tamu dengan bar, ruang makan yang luas, terdapat pula dapur, bioskop pribadi, dan ruang perawatan spa. Kolam renang pribadi memiliki panjang 19 meter dan pergola meditasi yang dikelilingi oleh teras yang luas dan paviliun kecil tempat makan dan kamar tidur nuansa alam terbuka melengkapi villa ini cocok untuk acara pribadi, pernikahan, atau liburan keluarga.

 

Dengan Bvlgari Resort Bali, liburan anda akan lebih menakjubkan, harga termahal di bandrol kisaran Rp145.000.0000 / malam. sangat harga paket honeymoon Bali 5 hari 4 malam  dengan fasilitas private pool Vill yang dibandrol hanya dengan kisaran harga 9 jt saja selama paket.

 

Four Seasons Ubud Villas

Sumber: instagram.com/dwspermana

Villa Four Seasons di Ubud kategori suite dan memiliki area tempat duduk dengan sofa, ruang makan, serta teras pribadi dengan pemandangan hijau sungai ayung. Fasilitasnya meliputi TV satelit layar datar, brankas dan fasilitas menyetrika. Masing-masing kamar tersedia ruang ganti beserta kamar mandi pribadi dan perlengkapannya

 

Four Seasons Villa ubud Bali  berjarak 15 menit berkendara ke Puri Saren  dan Pasar Seni Ubud, sedangkan Hutan Monyet berjarak 16 menit menggunakan sewa mobil alphard di Bali. Dari akomodasi dibutuhkan kisaran 1,5jam dari bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar. Villa ini bisa di jadikan pilihan untuk honeymooner yang cinta keindahan alam.

 

C151 Smart Villa Seminyak

Sumber: trivago.co.id

Terletak di Seminyak, C151 Smart Villa Seminyak memiliki lokasi yang dekat dengan beberapa pantai populer di Bali. Dilengkapi dengan private pool, C151 Smart Villa Seminyak bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin berlibur dengan suasana yang private bersama pasangan atau keluarga.

 

Temukan informasi dan inspirasi liburan paling lengkap dari beragam destinasi wisata di sini!Penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti dapur, ruang makan, teras dengan kursi santai, taman, kamar mandi dengan bathtub, layanan spa, antar-jemput bandara, dan masih banyak lagi. Menginap di C151 Smart Villa Seminyak tentu akan memberikan pengalaman menginap yang mewah dan menyenangkan.

 

The Apurva Kempinski Bali

Sumber: instagram.com/dwspermana

Baik interior yang terdapat di hotel maupun pemandangan alamnya benar-benar luar biasa. Salah satu hotel yang telah banyak menjadi topic pembicaraan yakni The Apurva Kempinski Bali. Hotel megah nan mewah ini memiliki daya tarik tersendiri dari sisi arsitektur bangunannya yang megah sekaligus unik. Di sisi lain, interior hotelnya sangat mencerminkan budaya Bali, oleh karenanya dinamakan Apurva dari bahasa sansekerta yang berarti unik megah.

 

Saat masuk ke dalam, Anda mendapati seluruh tiang hotel yang memiliki pahatan manual disertai aksen Bali yang indah dan kental. Anda bahkan juga akan melihat hamparan laut luas dari pinggir lobi hotel. Bila Anda mencari hotel dengan view yang luar biasa, anda bisa mempertimbangkan untuk dapat segera menginap di hotel ini.


Archive