Rekomendasi 5 Hotel di Bogor yang Bagus dan Murah


News

Siapa yang tidak menyukai penginapan dengan harga murah? Terlebih lagi jika ada diskon kamar. Uang yang tadinya dialokasikan ke penginapan bisa disalurkan untuk jalan-jalan di wisata setempat. Bila itu yang Anda butuhkan, Ulasan berikut menyediakan apa yang Anda inginkan

 

Penginapan di Bogor

 

Banyak pengunjung domestik melakukan perjalanan ke sini. Banyak wisatawan menganggap Bogor sebagai alternatif keramaian Jakarta. Anda bisa melakoni perjalanan ke kota ini menggunakan kereta api dari ibu kota dalam waktu kurang dari satu jam.

 

Kota ini terkenal akan berbagai permata bersejarah dan Anda juga dapat menghabiskan banyak waktu di luar ruangan menikmati pemandangan terbaik. Bogor bersebelahan dengan Puncak yang agak jauh dari pusat kota. Jika Anda melewati Jakarta atau hanya ingin bepergian ke bagian Indonesia yang jarang dikunjungi, maka Bogor adalah pilihan tepat.

 

Bila Anda ingin menginap, berikut rekomendasinya : 

 

Zest Hotel Bogor

hotel di bogor murah

Zest Hotel Bogor adalah hotel berkonsep alami yang berdiri di kota Bogor. Warna hijau, putih, dan beberapa kombinasi desain warna lainnya memberikan kesan modern dan kekinian, tetapi tetap sejuk dan menenangkan.

 

Dengan konsep baru dan unik, hotel ini memiliki banyak fasilitas. Jumlah kamar yang dimiliki hotel ini mencapai 138 kamar, ditambah beberapa kamar khusus tamu disabilitas.

 

Lokasinya terletak di Jalan Padjajaran, dengan harga mulai dari Rp300 ribuan saja. Semua kamar dilengkapi AC, TV layar datar, serta meja dan kursi. Tidak hanya itu, Hotel Zest juga menawarkan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

 

Hotel ini juga menyediakan fasilitas tambahan berbayar seperti laundry, dry cleaning, dan penitipan anak. Kamar hotel juga dilengkapi shower dan perlengkapan mandi gratis.

 

Izi Hotel

hotel di bogor murah dan bagus

IZI Hotel Bogor berlokasi di kaki Gunung Salak. Hotel ini adalah magnet bagi warga Jakarta dan pengunjung dari jauh karena merupakan pintu gerbang ke tempat rekreasi Puncak.

 

Hotel ini dirancang untuk memberikan akomodasi yang lebih mudah dan efisien namun terjangkau. IZI Hotel terletak di Jalan Pakuan di jantung Kota Bogor.

 

Hotel ini mudah diakses, hanya sebentar dari pusat perbelanjaan utama, 2,5 jam dari Jalan Tol langsung Bandara Internasional, 10 menit dari lapangan golf kota dan dari stasiun kereta api. Rogoh kocek mulai dari Rp275 ribu untuk menginap disini.

 

5 menit ke kebun raya, hanya beberapa langkah ke pusat tempat wisata kuliner Bogor. Ruang terbuka IZI Hotel menciptakan suasana relaksasi di lingkungan yang trendi dengan harga terjangkau.

 

Amaris Hotel Padjajaran Bogor

amaris hotel padjajaran bogor

Amaris Hotel Padjajaran Bogor adalah hotel di Padjajaran yang terletak di strategis. Hotel ini hanya berjarak 1,55 kilometer dari Stasiun Bogor. Amaris Hotel Padjajaran Bogor juga dekat dengan Lippo Plaza Keboen Raya yang berjarak 0,11 km

 

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang bila ingin menjauhi hiruk pikuk kota. Jika Anda selalu memilih Bogor untuk melepas lelah, Anda tidak salah. Kisaran harga menginap di sini mulai dari Rp350 ribuan saja, dan kamarnya berjumlah 115.

 

Cocok sekali jika ingin sekedar berwisata dari alam dan bahkan wisata belanja. Berada di jantung kota, Amaris Hotel Padjajaran memberikan kenyamanan bila Anda ingin menjelajah kota Bogor.

 

Favehotel Padjadjaran Bogor

favehotel padjajaran bogor

Favehotel Padjajaran Bogor terletak di pusat kota, lebih tepatnya seberang mall "Botani Square" dan Terminal Bus Damri. Bersebelahan dengan Kebun Raya Bogor, dan akses cepat ke Tol Jagorawi. Harga kamarnya di mulai dari Rp400 ribuan.

 

Favehotel Padjajaran Bogor telah dikembangkan dan diurus secara mendetail. Berusaha menjadi hotel layanan pilihan modern terbaik di Bogor, menggabungkan desain khas dengan biaya murah.

 

Fokus utamanya terletak pada kebersihan dan pegawai ramah yang bekerja sepenuh hati memberikan pelayanan terbaik. Itu menjadi nilai jual tambahan Favehotel Padjajaran Bogor. 

 

Hotel ini memiliki 109 kamar dan suite, masing-masing memiliki internet, AC, mesin pembuat teh dan kopi. Lime Restaurant menawarkan sarapan prasmanan lezat, serta makanan tradisional dan barat yang lezat.

 

Hotel Semeru

hotel semeru bogor murah

Hotel Semeru merupakan penginapan bintang 2 berlokasi strategis. Tepatnya terletak di Jl. Dr. Semeru Bogor, yang hanya berjarak 1,6 km dari Bogor Golf Club.

 

Fasilitas Kamar sudah dilengkapi dengan AC, TV layar datar serta kamar mandi dengan perlengkapan gratis. Hotel ini juga menyediakan restoran penunjang kebutuhan konsumsi para pelanggannya.

 

Selain itu, sarapannya juga lezat dan sesuai citra rasa orang Indonesia. Ada 66 jenis kamar yang berbeda untuk dipilih. Kamar Standar, Suite, Deluxe, dan Bisnis adalah empat kategori kamar yang tersedia, masing-masing dengan harga dan fasilitas yang bervariasi.

 

Setiap kamar memiliki AC, televisi, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi, koneksi internet, bak mandi, toilet, dan kamar bebas rokok, di antara fasilitas lainnya. Tarif kamar mulai dari Rp200 ribu per malam.

 

Sudah siap menginap di hotel bogor dan menjelajahi sudut-sudut kota? Hotel di atas direkomendasikan bila Anda ingin menghemat pengeluaran di Bogor. Namun perlu ingat, harga hotel bisa berubah tiap waktunya. 

 

Artikel lainnya bisa Anda kunjungi di Pangansari.

Baca juga : Hotel Bintang 5 The Papandayan Akan Buat Anda Jatuh Cinta
Kafe Analogy Coffe & Patry Bernuansa Asyik dan Santai


 

 

 

Sumber gambar : 

zesthotel.com

traveloka.com

izihotels.com

favehotels.com


Archive