Hotel Bintang 5 The Papandayan Akan Buat Anda Jatuh Cinta


News

The Papandayan hadir di kawasan Bandung, menampilkan dekorasi modern dan elegan ala bintang 5. Meski sudah berdiri lebih dari tiga dekade, hotel ini tidak terlihat seperti usianya. Faktanya, semua kamar, suite dan semua fasilitas dipertahankan dalam kualitas terbaik.

 

Jika Anda merencanakan liburan di Bandung bersama keluarga, teman, atau kolega, menginaplah di The Papandayan Hotel. Dengan aksesibilitas mewah, fasilitas kelas tinggi, dan nuansa ramah ala lokal, uang Anda akan terbayarkan melalui pelayanan terbaik.

 

Kamar

 

Tentu saja tingkat kenyamanan kamar begitu berkesinambungan dengan alasan mengapa Anda memesan hotel. The Papandayan akan menjawab semua pertanyaan di kepala Anda, mengenai definisi kamar tidur hotel terbaik yang sesungguhnya. Jika penasaran, simak ulasan tentang ketersediaan kamar bintang 5 The Papandayan berikut ini.

 

The classic

Sesuai dengan namanya, kamar The Classic seluas 34 meter persegi memicu decak kagum lewat interiornya yang sederhana dan klasik. Anda akan merasakan kenyamanan dan relaksasi maksimal setelah seharian melakukan aktivitas menjelajahi kota.

 

Tempat tidur kembar yang nyaman dan bersih membuat tidur makin berkualitas. Yang lebih menakjubkan lagi adalah, meskipun tipe paling dasar dari semua tipe kamar, Kamar Classic memiliki kamar mandi mewah dengan pancuran dan bak mandi terpisah. Sungguh menarik bukan?

 

The premiere

Kamar Premier seluas kamar The Classic. Tetapi, Anda bisa mendapatkan pemandangan taman, jalan, atau gunung dari sini tergantung di sisi hotel mana Anda berada. Selain itu, Anda juga dapat menikmati akses internet berkecepatan tinggi secara gratis, botol air, dan tiga jenis minuman ringan gratis dari minibar.

 

The ambassador

Selain ruang tamunya yang luas, perabotan mewah, dan kamar tidur artistik, kamar Ambassador dilengkapi akses eksklusif menuju Ambassador's Lounge. Mengusung kombinasi desain modern dan pesona jaman dulu, lounge megah ini menawarkan keintiman, kenyamanan, dan eksklusivitas. Tamu yang menginap di sini juga mendapatkan akses menuju Jacuzzi & Sauna, dan Mini Bar mulai pukul 15:00. Sungguh spesial!

 

The suite

kamar hotel bintang 5

Keanggunan terukir secara menyeluruh di The Suite. Apa yang membuatnya menonjol dari yang lain adalah privasi dan kenyamanan dari fitur kamar. Ini termasuk kamar tidur terpisah dengan tempat tidur king-size yang lembut dan bersih, ruang lounge untuk obrolan santai bersama keluarga atau teman tercinta.

 

Dilengkapi kamar mandi mewah, dan toilet tambahan. Hidup semakin menyenangkan ketika beristirahat di tempat ini.

 

Presidential Suite

Terletak di lantai lima, The Presidential Suite menawarkan kemewahan tertinggi dibarengi nuansa rumah sendiri. Siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan kamar tidurnya yang elegan, ruang tamu yang berdampingan, dapur lengkap, ruang makan nan elok, dan pelayan 24 jam tersedia selama Anda menginap?

 

Nikmati juga pemandangan pegunungan yang menenangkan, serta kolam renang sebagai pelengkap akomodasi yang super mewah. Pilih Presidential Suite dan rasakan bagaimana rasanya hidup seperti keluarga kerajaan.

 

Fasilitas

Gaya hidup aktif dan sehat Anda didukung berbagai pilihan layanan fasilitias hotel di Eidelweiss Spa. Jacuzzi hotel bintang 5 ini memiliki dua jenis bak / kolam. Satu diisi dengan air panas di mana Anda dapat menikmati hidroterapi dan bersantai, sementara yang lain adalah perendaman air dingin untuk cryotherapy, sebuah terapi menggunakan suhu minim.

 

Pusat kebugaran juga akan memenuhi semua kebutuhan aktivitas fisik Anda. The Papandayan memiliki teknologi dan peralatan terbaik untuk memudahkan latihan Anda. Jika Anda ingin dimanjakan, Hair & Beauty Salon menawarkan berbagai perawatan kecantikan yang dilakukan oleh tim ahli kecantikan.

 

Food & Beverages

Hotel ini menawarkan banyak pilihan kuliner dan gerai Food & Beverages bagi para tamunya. Yang pertama adalah Mirten Lounge, tempat di mana Anda bisa mengadakan pertemuan informal, dan menikmati cocktail serta hiburan di lounge.

 

Yang kedua adalah HB Grill Garden; Tempat ini menyuguhkan halaman beratap matahari di mana Anda bisa mengagumi pemandangan gunung. Rasakan sensasi menyantap hidangan dengan nyaman bersama orang-orang terkasih di lingkungan yang santai.

 

Tempat makan lain dengan suasana santai adalah Pago. Ini adalah dapur memasak terbuka dengan konsep interaktif. Anda bisa menikmati buffet dan menu a la carte di tempat makan unik dengan daya tampung 198 orang.

 

Pilihan keempat Anda adalah The Deli, toko kue yang akan berbicara kepada jiwa kreatif dalam diri kita semua. Ini dirancang agar terlihat seperti taman tropis rimbun/ Anda dapat menikmati makanan penutup, makanan ringan dan minuman khas.

Jika Anda menyukai musik, Anda akan menemukan klub TP Stage sebagai tempat yang tepat untuk bersosialisasi dan menikmati pertunjukan panggung musik. Di sinilah para musisi dan seniman mempertontonkan karya mereka. Jadi, Anda pasti akan memperluas jaringan komunitas seni lokal di klub ini.

 

Terakhir, ada Tropical Garden yang bisa Anda temukan di tengah gedung. Anda tidak hanya dapat menikmati hidangan, tetapi Anda juga dapat mengambil banyak foto indah yakni tanaman tropis dan air terjun buatan.

 

Lokasi

lokasi the papandayan

Lokasi hotel ini strategis, sekitar dua kilometer dari pusat kota. Banyak situs utama dapat ditemukan di sekitar hotel. Sehingga, Anda tidak akan pernah kehabisan pilihan jika ingin keluar dari hotel.

 

Destinasi tepat di Bandung adalah mengunjungi Museum Konferensi Asia Afrika, museum sejarah Bandung. Museum ini bertempat di Gedung Merdeka (Gedung Kemerdekaan), sebuah gedung milik pemerintah yang memiliki latar belakang sejarah.

 

Luangkan waktu Anda dan rasakan sensasi hanyut dalam keindahan hotel bintang 5. The Papandayan terletak di Jl. Gatot Subroto No.83, Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Siapkan tanggal dan ajak orang terkasih untuk menikmati suasana berbeda. Selengkapnya Anda bisa mengunjungi websitenya di thepapandayan.com.

 

Artikel lainnya dapat Anda temukan di Pangansari.
Khasiat Garam Laut Bagi Tubuh


 

 

Sumber gambar : 

thepapandayan.com


Archive