Food

Distributor Kentang Goreng Terbaik Di Indonesia

Agen Distributor Kentang Goreng Terbaik

LAURA-MYDIBEL

Sales Manager for Asia Pacific NV Mydibel Laura Morel melakukan kunjungan ke kantor pusat Pangansari

Sebagai Distributor Kentang Goreng Terbaik di Indonesia, Laura Morel selaku Sales Manager for Asia Psific NV Mydibel melakukan kunjungan ke kantor pusat Pangansari sebagai Distributor Kentang Goreng Mydibel di Indonesia tepatnya di Ciracas pada 21 hingga 25 Januari.

Kunjungan ini didasari oleh pengukuhan ekslusifitas kerjasama yang ditandatangani pada akhir 2021 lalu di kantor Mydibel di Mouscron, berdekatan dengan Kota Ghent, Belgia.

“Kami memberikan tanggung jawab penuh kepada Pangansari untuk melakukan branding dan penjualan Mydibel khususnya di pasar Indonesia. Kami memberikan semua bentuk kemudahan kepada Pangansari,” kata Laura kepada tim Pangansari.

Laura tegas menyatakan bahwa Mydibel siap memberikan dukungan penuh terhadap kebutuhan Pangansari sebagai distributor tunggal di Indonesia, dari segi branding, transportasi, jaminan kualitas, dan sejumlah keperluan lainnya untuk meningkatkan penjualan Mydibel di Indonesia.

Dengan ditemani tim dari Pangansari, Laura juga datang langsung ke lapangan untuk meninjau  sejumlah agen yang menjual Mydibel, Senin (21/2).

Agen Frozen Food

Saat kunjungan berlangsung, terungkap bahwa Mydibel mampu menyaingi kompetitor lainnya di sektor penjualan kentang. 
Salah satu bukti datang dari Andika, pemilik usaha Beje Frozen. Ia mengatakan kalau penjualan Mydibel di tokonya relatif baik secara rata-rata penjualan. “Untuk penjualan Mydibel, saya kurang lebih bisa menjual 12 sampai 15 ton dalam satu bulan,” ujarnya. 

Hal senada diutarakan Tommy, pemilik usaha Wien’s Food & Resto. Seiring dengan perkembangan pada tokonya, Tommy bertemu dengan pihak Pangansari yang menawarkan penjualan Mydibel. Tren penjualan Mydibel di toko pria yang sudah menjalankan bisnis Frozen Food selama satu tahun ini pun selalu meningkat.

Namun, mereka memiliki satu kendala yang sama, over-demand nya kentang goreng Mydibel sangat tinggi, sehingga barang harus selalu mempunyai stock yang berlimpah. Laura menjelaskan bahwa hal itu itu terjadi lantaran pandemi yang terjadi selama dua tahun terakhir. Oleh karenanya, Mydibel akan  menyiapkan kapasitas persediaan barang yang lebih, agar bisa menampung pasokan dua sampai tiga minggu lebih lama.

Mydibel sendiri merupakan bisnis keluarga yang bergerak spesifik dalam pengembangan, produksi dan komersialisasi produk kentang sejak 1988, termasuk produk segar, beku, dan kering. Perusahaan ini memproses sekitar 2.000 ton kentang setiap hari dan menjual sekitar 255.000 ton produk jadi per tahun. Untuk kemudahan pembelian Kentang Goreng Mydibel dan produk lainnya anda bisa mengunjungi glomart.id

 

Baca juga : Kerja Sama Pangansari Group dan Mydibel Berlanjut