Keseruan Perayaan Kemerdakaan Indonesia di Pangansari


News

Jajaran direksi dan karyawan Pangansari merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai kegiatan pada hari Jumat, (26/6/2022). Acara dibukan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh jajaran direksi dan karyawan secara bersama-sama.  

Selanjutnya diadakan parade pakaian adat, serta berbagai lomba khas 17-an digelar guna memeriahkan suasana perayaan. Dimulai dengan lomba bernyanyi berlanjut ke panjat pinang dan lomba makan kerupuk, serta banyak lagi lomba lainnya. Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor Utama Pangansari, Ciracas, Jakarta Timur.

Permainan-permainan yang menyenangkan tersebut dipilih karena dapat mencairkan suasana dan mengurangi tekanan pascabekerja. berbagai lomba yang mengedepankan keceriaan dirancang untuk memunculkan atmosfer suka cita. Misalnya, karyawan bahu-membahu saat perlombaan panjat pinang berlangsung. Ini, mudah-mudahan, akan tercermin dalam pekerjaan.

Peringatan hari lahir Republik Indonesia yang ke-77, punya makna khusus bagi Pangansari. Tidak hanya untuk memperkuat nasionalisme, tetapi juga untuk memperkuat rasa kebersamaan. Bersamaan dengan acara ini juga terdapat bagi-bagi doorprize dan pemberian beasiswa.

Menurut Direktur Human Resource Pangansari Avi Pranantha, sebagai salah satu perusahaan di industri makanan yang banyak berkarya di tanah air, acara ini juga merupakan cara bagi seluruh jajaran direksi dan staf untuk menyampaikan terima kasih atas kemerdekaan Indonesia.

“Kita patut bersyukur atas kemerdekaan yang sudah 77 tahun. Berbagai industri juga tumbuh dan perekonomian di Tanah Air juga semakin berkembang," kata Avi.

Pangansari rutin mengadakan acara serupa tiap tahun, namun sempat dihentikan selama beberapa tahun terakhir akibat pandemi. Ini diharapkan juga dapan mempererat kedekatan antar karyawan.

 

Baca juga : Pangansari Kembali Adakan Program Beasiswa Untuk Putra Putri Papua


Archive