Dessert Food Food Frozen Food

Viral! Es Krim Rasa Indomie Goreng, Bagaimana Rasanya?

Es Krim Indomie Goreng

Es Krim Indomie ini viral di tahun 2021, dimana seorang seleb TikTok yang bernama Sisca Kohl mengunggah kegiatan membuat es krim Indomie. Banyak penggemar yang merasa bahwa camilan dingin dengan varian rasa Indomie Goreng ini tidak lazim untuk dimakan. Namun siapa sangka, di tahun 2023 ini hadir kolaborasi antara Indomie dan es krim keluaran Indofood.

Kehadirannya tidak mudah ditemukan, Anda harus sedikit berusaha untuk menemukan gerai Indomaret terdekat. Kira-kira seperti apa ya rasa Es Krim Indomie Goreng ini?

Viralnya Es Krim Choc Rocks Cone Rasa Indomie

Foto : theresiaaryani on instagram.com

Produk ini pertama kali dikenalkan dan diunggah di Instagram milik CEO Indofood yaitu Axton Salim. Ia mengaku bahwa challenge makan Indomie pakai es krim yang sedang viral di TikTok ini membuat dirinya ingin mencobanya sendiri. Akhirnya muncul sebuah tudung saji di video yang ia unggah dan berisikan tiga buah es krim Indomie. Awalnya banyak masyarakat yang mengira bahwa CEO dari PT Indofood ini sedang melakukan April Mop, karena diunggahnya video tersebut jatuh pada tanggal 1 April.

Banyak pecinta Indomie yang penasaran bagaimana rasa dari camilan dingin ini. Tak heran, banyak pula para masyarakat ikut mencari tau dan ikut membeli camilan yang viral ini. Produk ini viral karena besarnya antusias masyarakat untuk ikut mencoba dan membuat video ulasan mengenai camilan dingin ini.

Saat ini sosial media sedang ramai memperbincangkan makanan ini, terutama dalam bidang kuliner. Tidak sedikit para food blogger juga ikut ramai memperbincangkan dan mencoba produk ini sembari mengulasnya di akun pribadi mereka.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Mie Instan Terenak Di Dunia, Indomie Masuk Majalan Internasional

Cita Rasa Yang Unik

Menurut Penulis, rasa yang diberikan oleh es krim Indomie Goreng ini persis seperti Indomie Goreng biasanya. Tidak seperti es krim pada umumnya, camilan dingin ini memberikan ciri khas. Bumbu yang dimiliki terdapat rasa gurih, dipadu dengan manisnya coklat dan creamy-nya. Sehingga produk ini menciptakan rasa yang unik dan menarik.

Namun semakin bawah krim tersisa, maka rasa dan aroma dari bumbu Indomie Goreng tersebut akan pudar sedikit demi sedikit. Rasa camilan dingin ini sedikit memberikan kesan rasa caramel, yaitu manis namun gurih. Tak lupa juga, taburan kriuk mie di atas sebagai topping tersebut menambah cita rasa Indomie yang sangat khas. Bagian cone ini ketika digigit akan terasa renyah di mulut, dan di akhiri dengan ujung cone yang berisikan coklat beku seperti biasa pada umumnya.

Tekstur yang creamy dengan warna yang sangat menyerupai bumbu Indomie membuat camilan dingin ini menjadi kolaborasi epic di tahun 2023.

Satu bungkus camilan dingin ini dijual sejumlah Rp 10.000 saja, dimana Anda sudah bisa menikmati rasa Indomie Goreng yang unik dengan harga yang tidak terlalu mahal. Dan untuk ukuran cone, camilan dingin ini terbilang cukup besar, lho.  Untuk cita rasa yang unik dan ukuran yang terbilang besar, harga Rp 10.000 sangat worth it untuk Anda keluarkan.

Produk ini hanya bisa Anda dapatkan di gerai Indomaret saja, seperti Indomaret Point, Indomaret Plus, Indomaret Fresh, atau bisa didapatkan dengan mudah via Klik Indomaret di smartphone Anda.

Jadi bagaimana, apakan Anda sudah mencoba Es Krim Indomie? Artikel lainnya bisa dilihat di Pangansari.