Pangansari Lebarkan Sayap Melalui Peresmian Gerai Ritel Baru


News

Pangansari melalui unit usaha Niaga Buana Solusi Utama (NBSU) meluncurkan gerai Glomart dan kantor bagi tim penjualan NBSU di Kranggan, Bekasi pada Rabu, (16/11). Langkah ini merupakan upaya pelebaran sayap dengan mensosialisasikan Glomart kepada khalayak luas di bawah bendera Pangansari.

Direktur NBSU Firdaus Dayat dalam sambutannya mengatakan, “ide ini tercetus kurang lebih sekitar 6 bulan yang lalu. Kita cari tempat disini karena daerahnya cukup ramai dan banyak perumahan di sekitar.”

Ia mengatakan bahwa ini adalah tahap pertama dari rencana NBSU untuk berekspansi. Pasalnya, ini merupakan kali pertama NBSU mencoba melakukan penjualan ritel di luar dari Head Office Pangansari di Ciracas. Untuk selanjutnya, NBSU akan melanjutkan pertumbuhan sesuai dengan kerangka perencanaan di tahun berikutnya.

Selain itu, bangunan tersebut berfungsi sebagai outlet ritel produk Pangansari lainnya. Berorientasi pada distribusi, NBSU lebih fokus penjualan langsung atau ritel daripada B2B.

“Selain kentang Mydibel dari Belgia, akan ada produk dari unit usaha Pangansari lainnya seperti PUFI dengan bumbu-bumbu, dan produk olahan daging dari DDFI. Mudah-mudahan nanti produknya semakin banyak,” jelas Firdaus.

Firdaus berharap dengan adanya gerai sekaligus kantor terbaru ini, akan ada peningkatan efisiensi dan keberhasilan dalam memenuhi tujuan sebagai hasil langsung dari lokasi terpusat untuk kerja tim dan perencanaan.

“Karena katanya tahun depan akan sulit, kami memandangnya sebagai tantangan tersendiri. Sudah menjadi tugas kita untuk mendongkrak penjualan. Semoga peluncuran gerai ini membawa berkah bagi kita semua, dan NBSU dapat terus berkembang,” pungkasnya.

 

Baca juga : Pangansari Rajut Kerja Sama dengan 4J International Group


Archive