Pangansari Boyong Penghargaan Best Choice on Industry Award 2021


News

Melalui upaya dan kerja kerasnya, PT Pangansari Utama Food Resources berhasil membawa pulang penghargaan Best Choice on Industry Award 2021 pada ajang Indonesia Best of the Best 2021, Jumat (23/4). Ajang prestisius ini diselenggarakan oleh National Award Foundation, bekerja sama dengan Mediatama Award Management.

Pada acara yang di gelar di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat itu, Shanty Nurpatria selaku Direktur Marketing dan Bisnis Development PUFR, mewakili Direktur Utama PUFR, Maghfur Lasah, hadir menerima penghargaan serta menyampaikan sambutan.  

“Atas nama Pangansari Group, saya ucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan sebagai salah satu perusahaan industri makanan terbaik di Indonesia. Semoga penghargaan ini menjadikan kami lebih baik kedepannya dan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan - perusahaan lainnya” ungkap Shanty.

Apresiasi penghargaan ini jadi motivasi Pangansari agar makin menginspirasi, unggul, dan inovatif. Tak luput juga selalu berkontribusi dalam membangun negeri. 

“Melalui pelatihan dan kapasitas gedung, Pangansari Group membangun kemitraan dengan putra-putri daerah serta meningkatkan kualitas dan kapasitas SDMnya” Lanjut Shanty

Prestasi Pangansari di industri pangan dan jasa tak hanya harum di kancah domestik. Perusahaan tersebut berhasil mendobrak pasar Internasional melalui katering dan kuliner olahan dengan cita rasa Indonesia. 
 
Sebelumnya, salah satu anak perusahaan Media Group tersebut juga didapuk penghargaan pada ajang Awarding Ceremony Best of The Best. Pada kesempatan itu, Pangansari meraih penghargaan Prestige Product & Brand of The Year.

Article lain : Pangansari menandatangani MoU dengan empat mitra


Archive