Pangansari Adakan Golf Gathering Bersama Para Mitra


News

Pangansari Group menggelar Golf Gathering di kawasan Imperial Golf Club, Banten, pada Rabu (26/5). Pertemuan santai itu bertujuan untuk lebih mensinergikan hubungan Pangansari dengan para mitra kerjanya.

 

Pangansari mengajak para direksi dari pihak mitra agar jalinan silaturahmi -yang telah terjalin- semakin erat. Turut hadir di acara tersebut Maghfur Lasah selaku Direktur Utama Pangansari Group, beserta jajaran direksi di setiap unit bisnisnya.

 

Baca juga : Pangansari Boyong Penghargaan Best Choice on Industry Award 2021

 

 

Senior Manager Government Relation, Taryono mengatakan “Acara kali ini digelar untuk membangun hubungan baik Pangansari Group dengan para mitra maupun BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Tentunya juga agar keberlangsungan bisnis semua pihak yang terlibat bisa berkembang bersama dengan jauh lebih baik lagi”

 

Taryono mengatakan, Pangansari Group memiliki keunggulan lebih di bidang katering. Terlebih lagi, perusahaan yang berada di bawah naungan Media Group itu juga berencana melakukan ekspansi ke pasar internasional.  Hal itu jadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku kerjasama.

Perusahaan pangan tersebut bakal menyuplai kebutuhan pangan jemaah yang akan melakukan perjalanan religi. Namun, mimpi besar ini mengalami sedikit kendala karena pandemi.

 

“Sayang sekali harus sedikit tertunda karena pandemi. Mudah-mudahan semuanya bisa selesai secepatnya dan segala hal dapat berjalan dengan lancar” lanjutnya.

 

 

Baca juga : PT Pangansari Utama Food Resources Tandatangani MoU Dengan 4 Mitra Sekaligus

 

Pihak mitra yang hadir di antaranya para petinggi dari PT Amarta Karya (Persero), PT Djakarta Lloyd, PT Freeport Indonesia, dan PT Imeco Inter Sarana. Dalam waktu dekat, PT Amarta Karya juga akan melakukan penandatangan MoU dengan Pangansari Group.

 

mitra pangansari

 

Terkait hal ini, Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis Pangansari Group, Shanty Nurpatria mengatakan “PT Amarta Karya (Persero) yang akan menjadi kontraktor utama proyek pembangunan pusat riset dan teknologi bernama Bukit Algoritma di Cikadang dan Cibadak Sukabumi, Jawa Barat. Daerah tersebut akan dicanangkan menjadi “Silicon Valley”di Indonesia, yaitu kawasan pengembangan riset dan sumber daya manusia yang berbasis industri 4.0”.

 

“PT. Amarta Karya (Persero) juga akan membangun infrastruktur kawasan dari jalan, instalasi listrik, hingga gedung-gedung yang sudah direncanakan dalam pembangunan tahap awal selama tiga tahun pertama yang diperkirakan dapat memakan biaya investasi mencapai belasan triliun.” tambahnya

 

PT Amarta Karya (Persero) akan menggandeng 17 mitra, dimana salah satu kontraktor penyediaan katering dan pelayanan lainnya dalam proyek tersebut adalah Pangansari Group.

 

 

Baca Juga Pangansari Indonesia Best Choice Award

 


Archive