PT Pangansari Utama dan PT Imeco Inter Sarana Silaturahmi di Golf Gathering


News

Direktur Utama PT Imeco Inter Sarana, Tanu Wijaya menghadiri acara Golf Gathering yang digelar PT. Pangansari Utama di Imperial Golf Club, Banten. Di akhir acara, ia mengungkapkan apresiasinya terhadap Pangansari.

 

“Cuacanya sangat bagus dan saya sangat menikmati permainannya. Terima kasih sekali lagi kepada Pangansari atas undangannya” imbuh Tanu.

 

Ini adalah kali pertama Pangansari mengadakan Gathering bersama para Mitra. Sebelumnya, acara semacam ini hanya digelar secara internal.

 

PT. Imeco Inter Sarana sendiri sudah bekerja sama dengan Pangansari selama kurang lebih 3 tahun. Tanu berharap. Kerja sama di bidang oil & gas itu bisa terus berlanjut.

 

“Tentunya kita ingin kerja sama ini terus berlanjut ya. Pangansari Utama bekerja dengan sangat profesional dalam mendukung kami” tambahnya.

 

PT. Imeco Inter Sarana merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan sektor hulu - hilir, infrastruktur energi, industri pembangkit listrik dan industri proses.

 

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1972 tersebut menyediakan pengeboran dan fasilitas hampir ke seluruh perusahaan minyak di Indonesia.

 

Selain PT Imeco Inter Sarana, Pihak mitra yang hadir di antaranya para petinggi dari PT Amarta Karya (Persero), PT Djakarta Lloyd, dan PT Freeport Indonesia, Dalam waktu dekat, PT Amarta Karya juga akan melakukan penandatangan MoU dengan Pangansari Group.

Baca juga Pangansari Gof Gathering


Archive