PT Amarta Karya Andalkan Pangansari untuk Proyek di Libya


News

PT Amarta Karya (AMKA) mendatangi markas Pangansari di Ciracas, Jakarta timur. Setelah Teken MoU awal Juni lalu, PT AMKA kembali berkunjung untuk berdiskusi soal suplai makanan pada proyek teranyar di Libya.

 

Hadir dalam pertemuan itu Direktur Utama Pangansari Maghfur Lasah didampingi jajaran, dan Direktur Utama PT AMKA Nicholas Agung SR. Selain itu, hadir pula Irawan S. Hadiatno selaku Direktur Utama PT Imperia Consultants, dan Saleh Albar selaku Komisaris PT Imperia Consultants.

 

PT AMKA ditunjuk oleh PT Imperia Consultants sebagai eksekutor pembangunan negara yang sedang dalam masa pemulihan pasca perang saudara tersebut. Misalnya seperti bandara, pelabuhan, dan bangunan tinggi.

 

Kemudian, PT AMKA berniat menggandeng Pangansari dalam kerjasama ini. Pihak terlibat sepakat bahwa ini merupakan proyek yang strategis dan memiliki dampak luar biasa di masa yang akan datang. Indonesia juga diperkirakan bakal mengimpor tenaga kerja dalam jumlah besar, baik skilled maupun non-skilled.

 

Baca juga : Pangansari Adakan Golf Gathering Bersama Para Mitra

 

Di sinilah kepiawaian Pangansari dibutuhkan, sebagai salah satu pelaku industri pangan dan jasa terbesar di Indonesia. Nantinya, Pangansari akan menyiapkan kebutuhan pangan bagi tenaga kerja Indonesia. Semua akan dikemas mengikuti sertifikasi berstandar internasional.

 

Dalam pertemuan yang digelar Kamis (17/6) itu, Maghfur Lasah mengatakan “Terkait rencana di libya, semoga Pangansari akan menjadi bagian dari proyek disana, sebagai penyedia konsumsi atau jasa lain untuk suksesnya proyek di Libya.”

pangansari

Saleh Albar mengiyakan hal tersebut. Para pekerja akan difasilitasi tempat tinggal dan kebutuhan makan. Sudah pasti kebutuhan gizi mereka juga harus terpenuhi secara baik. Saleh berharap, Pangansari dapat menunaikan tugas itu.

 

Sebelumnya, PT AMKA dan Pangansari melaksanakan penandatanganan nota kesepakatan pada pertengahan Juni tahun ini. Pangansari berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan pangan PT AMKA di manapun proyek mereka berada.

 

Artikel lainnya dapat Anda temukan di Pangansari.
Pangansari teken MOU dengan PT. Amarta Karya di pertengahan tahun 2021


Archive