Pangansari Kirimkan Bantuan untuk Penyintas Gempa di Cianjur


News

Pangansari Group dengan Media Group Peduli dan Sahabat Lestari berkolaborasi mencanangkan aksi kemanusiaan bertajuk Pangansari Peduli. Pangansari Peduli merupakan bagian dari Corporate Social Responsibilty (CSR), sekaligus tanggung jawab kemanusiaan yang menjadi bukti konkrit kepedulian Pangansari terhadap sesama.

Melalui program ini, Pangansari menyalurkan bantuan kepada ratusan penyintas gempa Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Makanan berupa beras 50 kg, mie instan, air mineral, serta opor ayam dan tuna asam pedas RTE (Ready-to-Eat) yang berjumlah kurang lebih 8.000 didistribusikan untuk kebutuhan konsumsi sehari-hari ke sejumlah titik posko pengungsian.

Pada akhir November, Tim Pangansari Peduli berjumlah 16 orang relawan melangsungkan perjalanan dari Head Office Pangansari di Ciracas, Jakarta Timur menuju Cianjur, Jawa Barat.

Sebelum pelepasan keberangkatan Tim Pangansari Peduli, CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib turut menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan momentum awal kepedulian terhadap masyarakat luas.

Melewati beberapa titik terdampak, Tim Pangansari Peduli bergegas memberikan bantuan kepada perwakilan dari 19 posko yang membutuhkan. Salah satu perwakilan penerima bernama Angga di posko Babakan Gasol turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tim Pangansari.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pangansari yang sudah memberikan bantuan kepada kami, mudah-mudahan apa yang diberikan kepada kami dapat bermanfaat dan mendapat balasan berkali-kali lipat dari Allah SWT,” ujar Angga.

Selain itu, Pangansari tak luput memberikan bantuan kepada karyawan yang terdampak. Ini merupakan bentuk kepedulian Pangansari terhadap para karyawannya yang juga merupakan aset terbesar perusahaan.

Salah satu penerima berasal dari unit bisnis Pangansari, yakni Daya Prima Lestari (DPL) yang bernama Budi “Terima kasih kepada Pangansari karena sudah dibantu. Insyaallah saya akan segera menyisir daerah lain untuk distribusi bantuan ini ke daerah terdampak lainnya di Ciurang dan Cipanas,” ujarnya.

 

Baca juga : Keseruan Perayaan Kemerdakaan Indonesia di Pangansari


Archive