Perayaan Ulang Tahun Pertama Citra Daya Purnama


News

Salah satu unit bisnis Pangansari Group, Citra Daya Purnama (CDP), merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Jumat, 1 September 2023. Perayaan ini diadakan di Head Office CDP di Bekasi, Jawa Barat, dan dihadiri oleh seluruh karyawan CDP.

 

Acara ini dihadiri Board of Director (BoD) Pangansari Group seperti Avi Pranantha selaku Direktur Human Resource Pangansari Group, Shanty Nurpatria selaku Direktur Bisnis dan Pengembangan Pangansari Group, Satmiaji Putranto selaku Direktur Keuangan Pangansari Group, beserta jajaran terkait.

 

Maghfur Lasah, Direktur Utama Pangansari Group menyampaikan dalam sebuah kesempatan, “selamat ulang tahun CDP yang ke-satu. Semoga perusahaan ini terus maju, berkembang, sukses, dan jaya. Apresiasi setinggi-tingginya kepada karyawan CDP.” Avi Pranantha, Direktur Human Resource Pangansari Group, juga memberikan apresiasi atas proses yang luar biasa dan tanpa masalah selama setahun beroperasi.

 

Di kesempatan yang sama, Djoni Widjaya, Direktur CDP, mengungkapkan bahwa tahun pertama adalah tonggak sejarah yang sudah dilalui, sementara tahun kedua akan diarahkan pada peningkatan produktivitas. CDP telah menyiapkan mesin dengan kapasitas 20.000 kemasan per jam sebagai langkah strategis untuk meningkatkan peluang bisnis.

 

Selain itu, dalam acara tersebut, dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim oleh para anggota BoD dan jajaran CDP. Acara juga dihiasi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun CDP yang pertama. Momen ulang tahun tersebut juga diabadikan dengan foto bersama para BoD dan jajaran CDP.

 

CDP bergerak di bidang manufaktur minuman dalam kemasan karton aseptik dan kaleng. Perusahaan ini bergabung sebagai salah satu unit bisnis Pangansari Group tepat satu tahun yang lalu, dan memproduksi produk-produk unggulan seperti Country Choice, Teh Botol Sosro, dan beberapa produk lainnya.


Archive