Pangansari blog Lifestyle Fashion 5 Fashion Pakaian Trendi Yang Bisa Anda Ikuti!
Fashion Inspiration Lifestyle Modern Popular Trending World

5 Fashion Pakaian Trendi Yang Bisa Anda Ikuti!

Fashion

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari masyarakat yang harus diperhatikan agar tetap terlihat rapi dan memberikan kesan yang baik. Saat ini, sudah banyak masyarakat yang mulai berpakaian dengan berbagai macam gaya. Khususnya para penggemar fashion, mereka akan memadu padankan pakaian mereka dengan pakaian yang sedang trendiagar tetap terlihat stylish di mana pun.

Memadu padankan gaya berpakaian juga merupakan kegiatan yang banyak digemari oleh masyarakat, terutama masyarakat yang gemar mengikuti trend fashion di media sosial. Biasanya, mereka memadu padankan pakaian agar bisa mengunggah foto OOTD atau Outfit Of The Day di akun media sosialnya masing-masing.

Pakaian Trendi

Foto : freepik.com

Saat ini masyarakat khususnya anak muda banyak melakukan trend dengan memadu padankan style pakaian mereka dengan fashion yang sedang viral di media sosial. Tak sedikit masyarakat mengambil inspirasi fashion trend ini dari media sosial seperti Instagram, TikTok, bahkan Youtube. Berikut lima fashion trendi yang bisa Anda ikuti.

Baca Juga : 5 Cara Untuk Mengatasi Rambut Kering Dan Rusak

1. Celana Cargo

Foto : https://www.streetwear-society.store/

Pakaian ini sebenarnya merupakan celana yang digunakan untuk keperluan militer. Bisa Anda lihat, celana ini memiliki desain dengan banyak kantong celana seperti celana militer pada umumnya. Namun seiring berjalannya waktu, celana Cargo mulai dipakai oleh berbagai kalangan dengan model yang beragam. Masyarakat khususnya remaja sampai dewasa menyukai style berpakaian celana Cargo ini karena banyaknya muncul trend fashion di media sosial.

2. Pakaian Y2K (the year 2000)

Foto : https://commons.wikimedia.org

Style Y2K atau biasa disebut year 2000 adalah gaya berpakaian yang biasanya digunakan oleh para selebriti pada tahun 2000-an. Biasanya ciri khas gaya berpakaian Y2K adalah warna-warna yang mencolok, kemudian kaos style ini mulai banyak digunakan oleh para selebriti seperti idol Korea Selatan yaitu New Jeans, dan model seperti Bella Hadid.

3. Blazer

Foto : Brent Luvaas

Pakaian ini merupakan salah satu pakaian yang cukup sering digunakan oleh masyarakat dalam situasi formal. Biasanya blazer dipadu padankan dengan kemeja dan celana bahan sehingga penampilan yang diberikan terlihat rapi dan formal.

Namun saat ini, banyak milenial yang menggunakan blazer namun tidak dipadu padankan dengan kemeja, melainkan baju semi formal sehingga kesan yang diberikan menjadi sedikit santai namun tetap terlihat rapi dan formal.

Baca Juga : 3 Baju Lebaran Wanita Yang Bisa Kamu Padu Padankan

4. Loafer Lug-Sole

Foto : zara.com

Sepatu ini mulai trend kembali pada tahun 2022, di mana sepatu loafer ini biasanya identik dipadu padankan dengan celana bahan dan atasan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana. Sepatu ini bisa dipakai dalam keadaan formal ataupun semi-formal, Anda juga bisa memakai banyak fashion dengan menggunakan sepatu loafer ini.

5. Denim

Foto : thisisapril.com

Bahan pakaian denim juga sempat kembali menjadi trend akhir-akhir ini. Denim merupakan salah satu pakaian yang masih popular sejak 1970-an, sampai saat ini masyarakat masih banyak menggunakan celana ataupun baju berbahan denim. Biasanya, hal yang dicari oleh masyarakat dari denim selain keawetannya adalah modelnya yang tidak pernah ketinggalan zaman.

Anda bisa memadu padankan bahan ini dengan berbagai macam style, seperti kaus polos dengan jaket denim, atau atasan apapun dengan rok denim. Selain denim mudah ditemukan, Anda juga bisa mendapatkan denim dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Itulah macam-macam fashion pakaian trendi yang bisa Anda ikuti. Dengan banyak melakukan mix and match pakaian yang Anda punya, mungkin Anda akan menciptakan trend baru yang menarik untuk masyarakat ikuti. Artikel lainnya lihat di Pangansari.

Exit mobile version